Mantan Sesepuh Tim VAP Dukung Olly-Steven

0
963
Ventje Pinontoan Ketika Menyatakan Dukungan Terhadap Olly-Steven dan Andrei-Richard

TNews, Manado – Perhelatan Pilkada baik pemilihan calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara maupun calon bupati/walikota dan wakil bupati/wakil walikota Manado, yang mendekati hari-H 09 Desember 2020 mendatang, semakin penuh kejutan.

Buktinya Ventje Pinontoan, salah satu sesepuh yang pernah menjabat ketua Tim pemenangan VAP,  kala bertarung sebagai Bupati Minut tahun 2005 berpasangan dengan Sompie Singal, dan Tim Inti VAP tahun 2015 kemudian membawa kemenangan di kubu VAP yang berpasangan dengan Joppie Lengkong, secara mengejutkan menyatakan dukungan terhadap calon gubernur/wakil gubernur Sulut Olly-Steven dan Andrei – Richard untuk kota Manado.

Dukungan ini dibuktikan dengan pelantikan dan pengukuhan Relawan pemenangan Jaringan Laba-Laba AARS dan Olly-Steven Kota Manado, Sabtu (14/11/2020), dimana Brian J Waleleng, SH.MKn sebagai ketua umum dan Ventje Pinontoan sebagai ketua harian.

“Ini adalah sikap politik saya dan seluruh anggota Jaringan Laba-Laba AARS untuk mendukung Andrei dan Richard di Manado dan Olly-Steven untuk Sulut,” kata Pinontoan yang saat ini juga menjabat Ketua Lansia  GMIM wilayah Manado Timur ini.

Alasan sehingga dirinya membentuk relawan Jaringan Laba-Laba AA-RS dan OD-SK ini, adalah murni sebagai aspirasi seluruh anggota relawan tanpa melihat partai politiknya saja. Bahkan lebih jauh Sinergitas kepemimpinan yang ditawarkan lebih relevan antara kota Manado dan Sulut.

“Melihat konsep Sinergitas kepemimpinan yang ditawarkan, kami melihat hal ini adalah peluang bagi masyarakat untuk menikmati perubahan yang lebih baik dan lebih modern, apalagi kota Manado adalah ibukota Provinsi Sulut yang harus memiliki dinamika yang baik dan tentunya memiliki masyarakat yang lebih baik dalam ekonomi. AARS dan Olly-Steven adalah pemimpin yang ideal untuk Manado dan Sulut. Untuk itu saya mengajak seluruh rakyat Manado dan Sulut baik kaum Milenial dan Lanjut Usia (Lansia), untuk memilih AARS nomor urut 1 Manado dan Olly-Steven nomor urut 3 untuk Sulut, pada pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Pinontoan yang adalah mantan ketua Pria Kamu Bapa GMIM Wilayah Manado Timur dan Wakil ketua Lansia GMIM Rayon Manado-Kembes ini. (RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.