Martasen Nakhodai BKPRMI Kotamobagu

0
372

bkprmiTotabuanews.com, Kotamobagu – Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Kotamobagu, Sabtu (05/01) melaksanakan Musyawarah Derah (Musda). Pantauan TotabuaNews Musda tersebut dilaksanakan Aula Mesjid Ar Rayan, Kampung Baru kecamatan Kotamobagu Barat.

Selain dihadiri oleh puluhan Remaja Mesjid se Kotamobagu, acara itu juga dihadiri langsung oleh ketua DPW BKPRMI Muhammad Usman, korwil Bolmong Raya Nasrun Koto, Anggota DPRD KK Ishak Sugeha, ketua Karateker CPD BKPRMI Kotamobagu, Wahyudi Rauf dan ketua KNPI Kotamobagu Robianto Suid.

Sementara itu, ketua DPW BKPRMI Muhammad Usman dalam sambutannya menegaskan bahwa Musda pada tanggal 5 Januari itu merupakan Musda yang resmi karena dihadiri oleh ketua DPW, “Dan kalau ada Musda setelah ini, berarti itu adalah Musda illegal,” tegasnya.

Semetara itu ketua BKPRMI Kotamobagu yang terpilih dalam Musada tersebut Dedy Martasen setelah kegiatan itu mengatakan dengan terpilihnya dia sebagai ketua, akan mengemban tugas yang telah di amanakan ini. “Serta saya selaku ketua panitia berharap kepada semua pihak untuk bersatu bekerja sama membesarkan organisasi ini. Tidak ada lagi perdebatan ataupun perselisihan antar pengurus seperti yang terjadi pada pra musda beberapa waktu lalu,” harapnya seraya mengatakan bahwa program yang akan dijalankan pada bulan januari ini, yakni akan menggelar Jambore BKPRMI se Kotamobagu yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus. Serta juga dirangkaikan dengan Rakerda.(kon/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.