Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemdes Cahaya Batin Gelar Lomba dan Panjat Pinang

0
49

TNews. KABUPATEN KAUR- Dalam ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023, Karang taruna Bersama Pemerintahan Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Menggelar Berbagai lomba antar warga dan panjat pinang. Senin (21/8/2023).

Disela-sela kegiatan Kepala Desa Cahaua Batin Hanifatus Sholihin, mengatakan. Kegiatan lomba dan panjat pinang memang selalu dilaksanakan setiap tahun dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia, Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan antar sesama warga, meningkatkan kebersamaan serta memicu semangat dan keaktifan.

Kepala Desa Cahaya Batin Hanifatus Sholihin menyerahkan hadiah lomba dalam kegiatan memeriahkan hut ri ke-78. Senin (21/8/2023)

Dikatakan Hanif. “Ada puluhan peserta putra dan putri yang mendaftar mengikuti kegiatan lomba ini dan pendaftaran tidak dipungut biaya. Peserta lomba tersebut khusus untuk warga Desa Cahaya Batin, Serta lomba yang kita laksanakan antara lain lomba Makan kerupuk, tarik tambang, lari karung dan lain-lain, serta kita juga melaksanakan panjat pinang. Ujar Hanifatus.

Panjat pinang Desa Cahaya batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten kaur

Selain memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar warga, memperkuat persatuan dan semangat patriotisme dalam nilai-nilai perjuangan bangsa. Tutup Kades Cahaya Batin.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.