Minut Dinobatkan KLA Pratama Kemen PPPA

0
19

Bupati Terima Piala dan Piagam di Jakarta

TNews, Minut – Perjuangan panjang kabupaten Minahasa Utara melalui bupati Joune J.E. Ganda, SE, M.A.P dan wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung, SH. MH, untuk mendapatkan predikat Kabupaten Layak Anak (KLA), akhirnya membuahkan hasil dengan dinobatkannya kabupaten di bagian utara tanah Tonsea ini sebagai KLA tingkat Pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Kamis (04/08/2022) di gedung Kemen PPPA Jakarta.

Piagam dan Piala KLA tahun 2022 ini diserahkan langsung Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Ibu. Ir. Agustina Erni kepada bupati Minut Joune Ganda, SE, MAP, didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Utara Bpk. Drs. Rivino Dondokambey.
Dikatahui, penghargaan diberikan Kemen PPPA RI sebagai bentuk apresiasi kepada Kabupaten/Kota yang telah berkomitmen mewujudkan KLA pada tahun 2022 dan salah satunya untul kabupaten Minahasa Utara.
Bupati Minut Joune Ganda mengatakan dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan Kemen PPPA dan ke depan akan terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga bisa mencapai KLA untuk tingkatan lebih baik lagi.

“Capaian KLA Pratama ini sebagai pemicu untuk lebih baik lagi ke depan. Terima kasih kepada Kemementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Repuplik Indonesia,” ucap Jaune Ganda. (Penulis Meiyer Tanod/***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.