Minut Raih Penghargaan Peringkat Tiga E-purchasing Award 2023 dari LKPP

0
39

TNews, Minut Sulawesi Utara – Peringkat 3 Nasional untuk klaster Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia berhasil diraih kabupaten Minahasa Utara dalam ajang E-Purchasing Award 2023 yang diselenggarakan LKPP RI.

Bupati Minut Joune J E Ganda, SE, MM, MAP, MSi didampingi Sekda Ir. Novly Wowiling, MSi, Rabu (29/08/2023) di Jakarta, menerima langsung piagam penghargaan dan tropi LKPP Award ini, dari kepala LKPP RI, DR. Hendrar Prihadi, SE., MM.


Penyerahan ini juga disaksikan Deputi Bidang Pengadaan Transformasi Digital, Yulianto Prihandoyo, ST., MM, Deputi Bidang Pengembangan Dan Pembinaan Sumber Daya Manusia, Ir. Sutan Suangkupon Lubis, M.Sc serta Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Minut Lidya Warouw, ST


” Puji Tuhan, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minut menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada Kepala LKPP RI beserta jajarannya yang sudah banyak memberikan pendampingan dan bimbingan kepada kami, sehingga Kabupaten Minahasa Utara masuk dalam 3 Besar E-PURCHASING AWARD Kategori Persentase Transaksi e-Purchasing Terbesar Ketiga Terhadap R.U.P Tahun 2023, Klaster Pemerintah Daerah Kabupaten.” kata The One Minut ini.

Bupati Joune Ganda menambahkan, Sejak kepemimpinan dia bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung pada tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sudah melakukan pembenahan pada pengadaan barang dan jasa, dan akan terus melakukan pembenahan, sesuai Core Values ASN BerAKHLAK, pada Indikator “BERORIENTASI PELAYANAN” yaitu Melakukan Perbaikan Tiada Henti.
“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, bagi saya khususnya sebagai seorang Kepala Daerah, menggambarkan cerminan kinerja organisasi pemerintah. Tentunya kontribusi setiap individu pegawai, masyarakat dan alat ukur capaian yang harus selalu dikejar dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Ke depan, kami akan membuat regulasi daerah untuk lebih memprioritaskan pemanfaatan e-Katalog Lokal bagi para pelaku usaha lokal yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” tutup JG sapaan poluper bupati di Minahasa Utara.(penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.