Minut Siap Jadi Pusat Pelabuhan Perikanan Internasional

0
76
Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE MAP (Foto Meiyer/TN)

TNews, Minut Sulawesi Utara – Pembangunan Pusat pelabuhan perikanan internasional ternyata akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara.
Terkait hal ini, bupati Joune Ganda SE,MAP berharap, tahun 2023 pembangunannya dimulai.
“Bersyukur kabupaten Minahasa Utara, menjadi salah satu daerah pusat pelabuhan perikanan internasional atau international fish market. Untuk pembangunan semua fasilitasnya, saya berharap tahun ini dan tahun 2023 itu sudah dimulai” kata Ganda di JGC, Selasa (01/11/2022).
Selain itu, hal baru yang disampaikan bupati yakni, Kabupaten Minut dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Harmony Award.
“Siapa saja yang menjadi penerima penghargaan Harmony Award ini, kita semua belum tahu. Semuanya tergantung dari kementrian” tuturnya.
Lebih jauh ia menerangkan tentang penyelenggaraan Harmony Award ini, baru kali ini diadakan di liar DKI Jakarta.
“satu hal lagi saya sampaikan, Kabupaten kita Minahasa Utara menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Harmony Award. Ini hal yang baru, karena baru kali ini harmony award ini diselenggarakan di luar DKI Jakarta” jelasnya.
Harmony Award ini penilaiannya luar biasa yang di dalamnya ada empat kasta dan memiliki kategorinya masing-masing.
“Penilaian Harmony Award ini luar biasa karena memiliki 4 kasta dan ada kategorinya masing-masing. Secara emosional, sebagai tuan rumah tentunya kita berharap daerah kita Kabupaten Minahasa Utara yang menerimanya” tandas bupati.

Diketahui untuk pelaksanaan kegiatan Harmony Award ini, dilaksanakan pada akhir bulan november ini yang menyesuaikan dengan jadwal dari kementrian agama. (Tim Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.