18 Atlet Minut Siap Berlaga di PON XX Papua, Dilepas Bupati Joune Ganda

  • Whatsapp

TNews, MINUT – Sebanyak 18 atlet asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) siap akan mengikuti perlombaan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

18 atlet tersebut telah dikirim dan dilepas langsung Bupati Joune Ganda, Selasa (14/9/2021). “Selamat berjuang. Pemerintah akan memperhatikan semua atlet, khususnya di Minut. Jika pulang membawa medali pasti akan ada hadiah dari saya,” kata Joune

Bacaan Lainnya

Ganda, saat melepas kontingan di pendopo kantor bupati yang ditandai dengan penyerahan pataka dan pemakaian jaket kepada perwakilan atlet.

Secara khusus, Joune Ganda memesankan agar seluruh atlet dapat menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan COVID-19, berhubung PON kali ini digelar saat dunia sedang dilanda pandemi.

Olehnya, ia mengapresiasi keterlibatan para atlet di PON XX. “Atas nama pemerintah saya bangga, karena tidak gampang memilih atlet PON kali ini dan saya berharap rasa bangga ini bisa menjadi semangat untuk mengukir prestasi mengharumkan Sulut, khususnya Minut,” pesannya.

Hadir dalam pelepasan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Utara, Maximilian Tapada, serta Ketua KONI Minahasa Utara Servi Nelwan bersama jajaran pengurus. Para atlet nantinya akan didampingi tiga pendamping selama berlaga di PON XX. (MT)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.