ASN Minut Pelopor SP 2020

0
44
Loading...

TNews, Minut – Tindaklanjut hasil rapat koordinasi (Rakor) serta Launching Sensus Penduduk Elektronik Sistem Dalam Jaringan (Daring) antara Badan Pusat Statistik (BPS) dengan Bupati Minut DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh di Hotel Sutan Raja Selasa 10 Maret 2020, kemarin, disebutkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Minut harus mejadi pelopor pendataan Sensus Penduduk Tahun 2020.
Hal ini dibuktikan dengan pengisian data sensus penduduk oleh ASN Minut, di Atrium Kantor Bupati, Rabu (11/03/2020) dibawah panduan petugas BPS Minut.
Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minut, Chresto Palandi, SSTP, MSi, disela kegiatan menyebutkan, kegiatan ini berdasarkan petunjuk ibu bupati VAP dan wajib disukseskan serta didukung seluruh ASN Minut. “Pastikan diri dan keluarga kita didata dan tercatat dalam database BPS,” ujar Palandi.
Sementara itu disebutkan, Sistem Sensus Penduduk secara Online ini, telah dimulai sejak 15 Februari dan berakhir pada 31 Maret 2020.
Bahkan masyarakat dapat secara mandiri mengisi data di laman sensus www.bps.go.id, dengan mempersiapkan data sebelum mengisi formulir yakni Kartu Keluarga, KTP, buku nikah, dokumen cerai, surat kematian, termasuk untuk anggota keluarga tambahan.(PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.