Denny Sompie Berpulang, VAP Sebut Minut Kehilangan Salah Satu Putera Terbaik

0
18137

VAP : Pemkab Minut Berduka Cita

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh dihadapan sejumlah wartawan, Senin (04/04/2020) VAP menyebutkan dirinya berdukacita yang mendalam atas berpulangnya anggota DPRD Minut yang terhormat, Dennie Sompie, SE  yang merupakan salah satu putera terbaik Minut.

VAP sapaan akrab bupati yang tak kenal Lelah berkomitmen memerangi Covid-19 di Minut, mengatakan dirinya mengenal Denny Sompie adalah sosok yang tegas dan kritis Ketika memperjuangkan hak-hak rakyat, apalagi Ketika dalam rapat-rapat dewan dengan pemkab.

‘’Secara pribadi dan sebagai Bupati Minut dan jajaran pemkab menyampaikan berbela sungkawa turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian sudara kita Denny Sompie, SE. Minut saat ini, kehilangan salah satu putera terbaik dalam melaksankan pembangunan. Kiranya jasa beliau dalam membangun dunia pariwisata Minut serta sumbangsihnya bagi pembangunan Minut umumnya dan di Likupang khususnya, mendapat bagian yang di dalam sanubari seluruh warga Minut. Selamat jalan saudara terkasih, doa kami semua menyertai jalanmu menuju rumah Bapak di surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan’’ ujar Panambunan.

Almarhum Denny Sompie, SE semasa hidup sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) Penatua di jemaat GMIM Baitani Winuri

Diketahui almarhum Denny Sompie disebutkan meninggal dunia Minggu malam 3 April 2020 sekira pukul 23.20 WITA, Ketika dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Kandou Malalayang Manado. Denny Sompie SE sendiri adalah sebagai Legislator Kab.Minut 3 periode (2009-2014, 2014-2019, 2019-2024), dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat, Wori), ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD, ketua Partai PKPI Kabupaten Minahasa Utara dan Ketua LSM Waraney Tanah Toar Lumimuut (WTTL) Likupang Raya.

Almarhum juga aktif dalam pelayanan gereja, sebagai pelayan khusus Penatua jemaat GMIM Baitani Winuri Likupang Timur. Alumni SMP N 7 dan SMA N 7 di Manado ini, bahkan sempat mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada Minut yang saat ini sedang bergulir. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.