DMR Daftar Bacalon Bupati Minut di Partai Golkar

0
250
DMR Mendaftar Bacalon Bupati di Golkar Minut
TNews, Minut – Bertekad membawa amanah rakyat Minahasa Utara, Daniel Mattew Rumumpe (DMR), Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.00 WITA bertandang ke Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Minut, bermaksud mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Minut melalui Golkar.
Kedatangan DMR ini, diterima langsung Sekretaris Partai Golkar Minut, Hengky Wantania bersama pengurus lainnya, di Sekretariat DPD II Golkar Minut.
DMR yang dikenal sebagai Politisi Partai Nasdem dan juga anggota legislator Minut, menyebutkan niatnya untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Minut adalah semata-mata menjalankan amanah dan ingin mengabdi kepada kesejahteraan seluruh warga Minut.
“Saya akan berusaha menjalankan amanah warga Minut, namun semuanya saya serahkan kepada Tuhan yang mengatur,” kata DMR kepada awak media.
Terpisah, sekretaris Partai Golkar Minut Hengky Wantania merasa bangga dengan keputusan DMR untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minut melalui jalur Partai Golkar.
“Kami partai Golkar terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar dan kami sekaligus sangat bangga karena DMR mendaftar di partai ini. Beliau merupakan kader Nasdem dan juga personil Komisi 1 di DPRD Minut,” ulas Wantania.
Ditambahkan Watania, selain DMR, ada beberapa Bakal Calon lainnya, yang juga merencanakan akan mendaftarkan diri.
“Rencananya pada Rabu 20 November 2019 esok, akan ada beberapa calon yang akan mendaftar. Namun belum dipastikan, calon ini akan mendaftar sebagai calon bupati atau wakil bupati dan kesempatan untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan ditutup 21 November 2019 mendatang.
Beberapa figur yang berpeluang mendaftarkan diri di Golkar, antara lain Kiki Sompotan, Olivia Mantiri, Denny Wowiling (Ketua Partai Golkar Minut), Edwin Nelwan dan Yoseph Dengah,” tutupnya.(tr)
Area lampiran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.