Edwin Nelwan Daftarkan SK DPD II Golkar Minut ke Kesbangpol

0
43

TNews, MINUT – Setelah dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara (Minut), Edwin Nelwan mendaftarkan Surat Keputusan (SK) DPD II Golkar Minut ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minut, Selasa (21/12/2021).

Kedatangan Edwin Nelwan, disambut langsung Kepala Kesbangpol Minut dr Lilly Lengkong di kantornya.

“Hari ini saya membawa SK DPD I, tentang struktur pengurus DPD II Golkar Minut yang sah bukan intepretasi tapi sah dengan surat. Terima kasih kepada ibu kaban yang sudah menerima dan memeriksa keabsahan dokumen tadi,” ujar Edwin Nelwan, didampingi Sekretaris Golkar Minut Olivia Mantiri dan Wakil Sekretaris Akib Rondonuwu.

Surat yang sama, lanjut Edwin, telah diserahkan kepada Ketua DPRD Minut Denny Lolong.

Di sisi lain terkait isu yang dihembuskan seakan-akan terjadi dualisme kepemimpinan Partai Golkar di Minut, Edwin Nelwan secara tegas menyebutkan bahwa Partai Golkar adalah partai yang besar yang modern sehingga memiliki AD/ART yang kuat juga mekanisme yang jelas.

“Golkar adalah partai besar dan modern yang punya mekanisme yang jelas yang diatur dalam AD/ART. Ibu Christiany Paruntu adalah Ketua DPD I Provinsi Sulut dan beliau telah melantik saya juga struktur DPD II Golkar Minut. Jadi tidak mungkin ada dualisme di tingkatan bawah,” tegas legislator Minut yang dikenal vokal itu.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Minut Lilly Lengkong membenarkan telah menerima SK Pengurus DPD II Golkar Minut yang baru. “Ini hal biasa yang terjadi diorganisasi, jika ada SK baru maka kami terima,” ujar Lengkong.

Sebelumnya, proses pelantikan Edwin Nelwan dan struktur DPD II Golkar Minut, Sabtu (18/12/2021) juga turut dihadiri Bupati Minut Joune Ganda.

“Selamat atas kepengurusan yang baru Partai Golkar Minut saya yakin kepengurusan ini akan cukup banyak berkontribusi memberikan kemajuan bagi Minahasa Utara,” ujar Bupati Joune Ganda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.