Hendri Walukouw Jaring Aspirasi Pada Masa Reses 1 Tahun 2021

0
31

Tnews.com- Minut-Hasil reses l (bertemu konstituen) Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Walukouw (HW) di Desa Likupang Tatelu, Klabat terkait sarana pra sarana drainase ruas Jalan Desa Sukur Likupang,drainase serta ruas jalan Tatelu- Klabat,selasa (13/04).

 

Disamping itu, Personil Komisi l DPRD Sulut itu menerima aspirasi terkait jalan produksi lorong dan hasil pertanian dari Anggaran pendapatan daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

 

Disamping itu, ada aspirasi yang diterima terkait izin pertambangan rakyat (lPR) diperpajang dan perlu ada suport dari Pemerintah terhadap lPR dan KSU  batu emas Tatelu yang dimohon ijinya dapat diperpanjang serta proteksi Pemerintah terhadap lahan yang digarap masyarakat yang rencana akan dibeli oleh PT MSM

 

Di samping itu, personil Komisi l telah menerima aspirasi masyarakat di Desa Paslaten,Lumpias,dan pemilih  dalam rencana membuka lahan milik mereka dapat menjadi area pertambangan rakyat.

 

“Kami telah menerima banyak aspirasi dari masyarakat sampe, dengan masalah ijin pertambangan di perpanjangan serta jalan produksi pertanian,” pungkasnya.

 

(dvd)*

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.