Minut Genap Usia 16 Tahun, Ini Harapan Bupati Vonnie Panambunan

0
104
Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan
Loading...

TNews, MINUT – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) genap usia 16 tahun pada Rabu (20/11/2019) kemarin. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minut tersebut, Pemkab Minut menggelar upacara bendera di lapangan kantor Bupati Minut kemarin.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, jadi inspektur upacara (irup). Sementara untuk komdan upacara Camat yakni Kalawat Alexander Warbung SIP.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan S.Th dalam sambutannya mengatakan, seiring bertambah usia, kerja keras kita dalam membangun Minut tetap terjaga.

“Tidak sedikit prestasi membanggakan yang mampu kita raih dalam 16 tahun perjalanan kabupaten Minut. Pencapaian ini tentu saja merupakan bukti kerja keras dan kerja bersama dari seluruh komponen masyarakat kabupaten Minut,” ujar Bupati VAP.

Bupati VAP mengingatkan, masih banyak agenda penting prioritas pembangunan daerah yang harus segera kita tuntaskan. Oleh karena itu, dari HUT ke-16 tahun ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat Minut, para pemangku kepentingan dan seluruh ASN, marilah kita rapatkan barisan membangun Minut.

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat Minut, marilah kita membangun kabupaten Minut yang kita cintai demi satu tujuan. Selamat HUT Kabupaten Minut yang ke-16 tahun yang kita cintai,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, SKPD, ASN dan seluruh staf pemkab Minut. Dalam upacara ini dirangkaikan penyerahan SK pensiun dan ASN terbaik Sulut serta ASN teladan Minut.

 

Tim Totabuan News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.