Minut Terbaik Kedua Capaian Penyehatan Lingkungan di Sulut

0
51

TNews, Minut – Walaupun saat ini sedang berjuang menangani penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang telah diettapkan pemerintah sebagai Bencana Nasional Non Alam, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin bupati DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh, boleh meraih prestasi sebagai terbaik dua dalam Sensanitasional Award Tahun 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori kabupaten terbaik.
Kabar baik ini, diungkapkan langsung Bupati VAP sapaan populer Panambunan, usai dirinya dan jajaran Pemkab Minut, mengikuti Musrembang RKPD Tingkat Provinsi Sulut melalui Live Conference, Selasa (28/04/2020).

Bupati Minahasa Utara DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh

Kata bupati, Sensanitasional Award merupakan penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat dan apapun hasilnya, kita harus syukuri dan berterima kasih kepada masyarakat dalam pengelolaan sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya.
Penghargaan ini lanjut bupati, merupakan motivasi untuk menjadikan pengelolahan sanitiasi di Minut menjadi lebih baik ke depan. “Penghargaan Sanitasion Award dapat kota jadikan sebagai pemacu bagi Pemda dan seluruh elemen masyarakat, sekaligus saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan dan lebih peduli terhadap kesehatan dan sanitasi lingkungan, terlebih saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang membutuhkan peran serta kita semua,” ujar bupati di sebagian tanah Tonsea ini. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.