Paripurna LKPJ APBD Minut 2019 Dilaksanakan Secara Daring

0
15

TNews, Minut – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan agenda mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD TA 2019 dilaksanakan secara dalam jaringan (Daring), Jumat (17/04/2020).

Bupati VAP dan Jajaran ketika melakukan Video Conference Rapat Paripurna LKPJ APBD Minut 2019 oleh DPRD Minut

Paripurna yang berlangsung dalam suasana waspada pesebaran virus Corona ini, dipimpin langsung ketua DPRD Minut, Denny Lolong didampingi wakil ketua Olivia Mantiri, bersama pimpinan Komisi, sejumlah anggota dewan, serta kepala sekretariat DPRD Minut Jossy Kawengian.
berada di ruang sidang kantor DPRD, sementara eksekutif yakni bupati Minut DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh dan jajaran pemkab Minut terhubung melalui video conference di ruang Bapelitbang Minut.
Bupati VAP, ketika menyampaikan LKPJ tahun 2019, juga sebagai ketua Satgas Penanganan Covid-19 Minut, melaporkan perkembangan penanganan pesebaran Covid-19, berikut langkah-langkah yang akan dan telah diambil.
Mendampingi bupati, terlihat Plh Sekda Allan Mingkid, Asisten II, Kepala Bapelitbang, Kepala Inspektorat, Kadis Kominfo serta pejabat lainnya.
“Mewakili pemerintah Minut dan jajaran, Saya ucapkan terima kasih pada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, karena telah membaca dan melakukan analisa serta kajian dan selanjutnya telah melakukan pembahasan secara komprehensif terhadap LKPJ yang telah diajukan sebelumnya,” kata Bupati VAP.
Selanjutnya VAP menegaskan, saat ini sinergitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara telah terjadi dan hal ini adalah upaya bersama antara Pemerintah sebagai eksekutif dan lembaga legislatif yakni DPRD yang merupakan representasi  masyarakat, untuk melaksanakan pembangunan di Minut seperti yang diharapkan kita bersama. “Harapan besar untuk kerja keras ini, dapat menciptakan tata kelola Pemerintahan yang baik, bertanggung jawab, mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien. Dan saat ini kita semua diajak untuk bersama-sama menanggulangi pesebaran Virus Corona yang menjadi Pandemi di negara kita bahkan dunia, dengan tetap berdoa kepada Tuhan,” tandas VAP. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.