Putri VAP Resmi Kantongi SK DPP Nasdem untuk Pilkada Minut

0
758

SGR :  Puji Tuhan, Semua Untuk Rakyat Minahasa Utara

SGR “Puji Tuhan, jika pada hari ini, upaya saya mencalokan diri sebagai bupati Minahasa Utara, mendapat perhatian dan restu dari DPP Partai Nasdem, dengan keluarnya keputusan untuk saya sebagai calon bupati Minahasa Utara,”

Loading...

TNews, Minut – Pencalonan Sintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk kursi Bupati Minahasa Utara dalam Pilkda Serentak September 2020 melalui partai Nasdem, semakin terang benderang setelah DPP Partai Nasdem, akhir mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menetapkan SGR mendapatkan tiket kursi bakal calon bupati Minut melalui Nasdem, Kamis (27/02/2020).

SK Nasdem untuk SGR di Pilkada Minut ini diserahkan langsung Ketua koordinasi bidang pemenangan Pemilu partai Nasdem Prananda Surya Paloh di sekrerariat DPP Partai Nasdem Jakarta.

“Puji Tuhan, jika pada hari ini, upaya saya mencalokan diri sebagai bupati Minahasa Utara, mendapat perhatian dan restu dari DPP Partai Nasdem, dengan keluarnya keputusan untuk saya sebagai calon bupati Minahasa Utara. Keputusan ini diserahkan langsung oleh kakak Prananda,” kata SGR politisi Nasdem, yang saat ini wakil ketua DPRD Minut.

Selanjutnya SGR yang tak lain putri sulung bupati Minut saat ini, DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh, mengatakan dirinya sangat yakin dengan rencana Tuhan yang pasti indah pada waktunya.

“Dengan penyertaan Tuhan, saya semakin yakin akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh ibu VAP untuk kesejahteraan rakyat MInahasa Utara. Dan saya memohon dukungan dan suara rakyat yang nantinya akan berguna untuk tekad saya menang dan berbuat yang terbaik untuk seluruh rakyat Minut kedepan,” kata Dede sapaan akrab SGR.

Sementara untuk pasanganan SGR sebagai wakil bupati, saat ini belum ada keputusan dan berdasarkan infomasi, sedang dalam penggodokan DPP, sebab ada beberapa nama yang diusulkan sebagai pendamping SGR nanti. “Kita tunggu saja keputusan DPP siapa yang nantinya mendampingi ibu Sintia sebagai wakil bupati, sebab untuk saat ini baru SK sebagai calon Bupati yang ada,” kata salah satu orang dekat SGR ketika dihubungi. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.