SGR dan DMR Ungkapkan Belasungkawa Kepergian Denny Sompie

0
511

TNews, Minut – Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan anggota dewan Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR), dua kakak beradik ini putra-putri bupati Minut DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP), menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya salah satu rekan mereka di gedung Tumetenden, Denny Sompie, SE ketika dalam perawatan di RSUP Prof Kandou Malalayang Manado, Minggu 03 Mei 2020, sekitar pukul 23.20 WITA.

“Selamat jalan sahabat terkasih Anggota DPRD Minahasa Utara 3 periode, Ketua Bapemperda DPRD Kab Minahasa Utara, Ketua partai PKPI Kabupaten Minahasa Utara, bapak Penatua Denny Sompie SE, saya mengenal sosok ini adalah sosok pejuang. Pengabdianmu bagi Minahasa Utara akan selalu dikenang,” kata SGR di Airmadidi Selasa (05/05/2020)

Sementara itu DMR yang dalam keseharian bertugas di DPRD Minut, dikenal akrab dengan almarhum DenSom, mengaku sangat terkejut dengan kepegian yang tiba-tiba itu. “Beliau Ketika di kantor atau sedang melaksanakan tugas luar, tidak pernah mengeluhkan sakit, sehingga ketika mengetahui dirinya sedang dirawat hingga meninggal, saya sangat terkejut. Turut berdukacita untuk keluarga besar Sompie-Kasso, Tuhan buka jalan sorga untuk pak Denny Sompie dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan terutama istri dan ketiga anaknya. Selamat jalan rekan sekerja,’’ ujar DMR. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.