SGR Temui Prananda Paloh

0
3325
Loading...

TNews, Minut – Langkah cerdas bakal calon bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR), demi mewujudkan tiket DPP Partai Nasdem semakin lapang, ketika wakil ketua DPRD Minut ini, Kamis (18/06/2020) berada di sekretariat DPP Partai Nasdem Jakarta, dengan maksud tidak lain melakukan konsultasi dan konsolidasi terhadap pencalonan dirinya sebagai perwakilan Partai Nasdem di perhelatan Pilkada Minut 2020.

Ketika berada di kantor DPP Nasdem, SGR dengan tampilan modis begitu percaya diri, didampingi Roni Imanuel atau Mongol serta Christian yokung, langsung menuju lantai 2 gedung.
Beralasan melakukan laporan kegiatan Garda Pemuda Nasdem, SGR bertemu langsung dan berkonsultasi dengan ketua koordinasi pemenangan Pemilu atau Bapilu DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh yang juga saat ini adalah anggota DPR RI.
“Benar ada ibu Shintia calon bupati Minut yang sedang berada diruangan dan menghadap pak Prananda,” kata salah satu orang kepercayaan Prananda yang tak lain putera Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.
Terkait berapa besarnya peluang SGR merebut tiket calon bupati Minut, sumber tersebut menyebutkan untuk SK hingga saat ini masih untuk SGR. “Sudah untuk ibu Shintia,” katanya yang enggan ditulis identitas.
Selang dua jam kemudian, SGR keluar dari sekretariat dan ldengan terburu-buru langsung menuju Lexsus Hitam B 2828 MK, mobil yang ditumpanginya.
“Memang ada beberapa hal yang dibicarakan, namun belum untuk dipublikasikan,” singkat Dede yang belum memiliki nama calon wakilnya, bahkan pencalonannya ternyata masih memiliki ganjalan dengan laporan dugaan penggunaan Ijasah Palsu, seperti yang santer diberitakan, Ketua LSM Minut Connection Noldy Awuy secara resmi melaporkan dugaan penggunaan ijasah SMU Pelita 3 Pulo Gadung Jakarta Timur oleh SGR yamg diduga palsu ke Polres Minut, dengan registrasi nomor: STPL/666/IX/2019/ SLT/Res.Minut, tertanggal 30 September 2019. (PCV/ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.