VAP Ajak Mengucap Syukur Dalam Keadaan Apapun

0
91

”Doa Dengan Bersungguh- Sungguh, Besar Kuasanya”

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) menyebutkan dirinya dalam setiap akan memulai aktivitas selalu diawali dengan berdoa. Doa menurut orang nomor satu di pemerintahan Minut ini, adalah hubungan antara manusia dan penciptanya dan dengan berdoa seluruh harapan dan keinginan kita dikomunikasikan dengan Tuhan.

“Hanya Tuhan sebagai penolong semua umat manusia ketika menghadapi keadaan sesulit apapun. Sehingga berserah kepada Tuhan adalah hal yang utama. Saya mengajak kita semua untuk rajin beribadah dan jangan berhenti berdoa kepada tuhan yang kita sembah masing-masing, menurut keyakinan kita. Bahkan menghadapi keadaan sulit akibat Pandemi Covid-19 ini, keyakinan kepada Tuhan harus terus bertambah, sehingga kita bisa kuat dalam menghadapi kondisi ini. Dan dengan kehendak Tuhan kita akan dipulihkan,” tegas VAP, Bupati wanita pertama pilihan rakyat Minut ini.

Selanjutnya, bupati yang sering mengungkapkan pengalaman pribadinya dengan memberikan kesaksian rohani ini mengatakan, bahwa doa yang dipanjatkan dengan sungguh-sunguh dengan berpuasa, memiliki kuasa yang besar.

“Saya yakin, doa orang benar dan bersungguh-sunguh disertai berpuasa, besar kuasanya dan ini juga merupakan kesaksian pribadi, ketika dalam pergumulan. Berdoa dan berpuasa dengan bersungguh-sungguh, pasti akan merasakan perbuatan Tuhan akan ajaib, sebab yang mustahil bagi manusia, tidak mustahil bagi Tuhan dengan kuasanya. Dengan pertolongan Tuhan, kita wajib untuk mengucap syukur dalam segala hal. Apapun yang terjadi kita harus bersyukur sebab Tuhan memiliki rancangan yang terbaik untuk kehidupan kita masing-masing” kata VAP yang berkeyakinan menatap Pilkada gubernur Sulut ini. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.