Wabup Minut Hadiri Konfercab PIKI

0
67
Wabup Minut Joppi Lengkong menghadiri Konfercab PIKI Minut

TNews, MINUT – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong Msi menghadiri Konferensi Cabang (Korfercab) Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Minahasa Utara, Sabtu (16/11/2019) pekan kemarin.

Diketahui, konfercab pertama itu dipimpin langsung Ketua Bidang Sosial Budaya DPP PIKI Woro Wohyuningtyas. Denny Lolong SSos terpilihg sebagai Ketua PIKI Minut periode 2019-2024 secara aklamasi.

Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong MSi mengucapkan banyak selamat atas terpilihnya Ketua DPRD Minut Denny Lolong sebagai Ketua PIKI Minut. “Banyak selamat untuk kepengurusan yang baru. Diharapkan organisasi ini dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan Minut serta ambil bagian dalam sumbangsih pemikiran sesuai dengan kapasitas dari anggota-anggota yang adalah berkumpulnya para pemikir, akademisi dan ahli di bidang masing masing,” pesan Wabup Joppi Lengkong.

Sementara itu, Denny Lolong SSos sebagai Ketua PIKI Minut periode 2019-2024 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Peran dan tanggung jawab intelegensia memang sangat diperlukan dalam membangun NKRI. Mari kita bangun organisasi ini lebih amanah dalam tatanan maupun peran fungsional dalam masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah,” ujar Denny Lolong, ketua terpilih dalam sambutannya.

 

Tim TNews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.