Wabup Minut Rayakan Pra Natal Bersama Jemaat se-Minawerot

0
39
Joppi Lengkong
Loading...

TNews, SULUT – Momentum Natal adalah bagian dari iman yang perlu direfleksikan dengan kehidupan nyata sebagai anak-anak Tuhan untuk hidup berdampingan dan saling mengasihi sesama umat.

Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt Ir Joppi Lengkong MSi pada sambutan ibadah natal dan perjamuan kudus pelayanan khusus dan keluarga se-wilayah Minawerot di Jemaat Eben Haezer Treman, Minggu (1/12/2019).

“Kita semua harus bersyukur sampai saat ini masih dalam perlindungan dan kasih sayang Tuhan sehingga bisa menyambut natal dan mengikuti perjamuan kudus sebagai tanda dan simbol darah dan tubuh Kristus yang dijadikan alat pendamaian akan dosa dan kesalahan manusia sehingga bisa diselamatkan,” ujar Wabup Pnt Joppi Lengkong yang juga sebagai penatua di Kolom 14 Jemaat Kyrios Kawiley didampingi istri terkasih Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh yang juga Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Kyrios Kawiley.

Wabup Joppi Lengkong mengajak masyarakat mendukung program pembangunan di antaranya industri waduk Kuwil, Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) Bitung dan KEK Pariwisata Likupang. “Semuanya untuk meningkat kesejahteraan rakyat yang diharapkan kita sebagai masyarakat dapat mempergunakan kesempatan ini,” pesan Komandan Panji Yosua Minut itu.

Natal wilayah tersebut dipimpin oleh Ketua BPMW Minawerot Pdt Jenny Rambing Tangkuman MTh.

Pada kesempatan tersebut, Pdt Jenny menyampaikan tentang perlunya jemaat untuk senantiasa percaya akan pemeliharaan Tuhan. “Menjelang Natal mari kita mengutamakan kesiapan iman dan diri akan kehadiran sang juru selamat dalam setiap pribadi kita,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut wakil ketua BPMW Pdt Robin Kapojos MTh, Sekretaris Pnt Jerry Karamoy, bendahara Sym Masye Wongkar Dondokambey, Ketua KPRJ Pnt Selfran Wungouw SE, anggota DPRD Minut Pnt Antony Pusung, Kepala Badan Sosial dan Pemberdayaan Desa Minut Pnt Bobby Najoan SH dan para pejabat lainnya yang merupakan pelayanan Khusus di wilayah Minawerot serta seluruh pendeta-pendeta, guru agama, penatua dan syamas.

 

Sumber : BeritaManado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.