Mulai dibangun, Yasti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Lolak

0
57
Bupati Yasti saat meletakkan batu pertama pembangunan Masji Al-Hidayah.

TNews, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (14/08/2020) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah di Desa Lolak, Kecamatan Lolak.

Bupati Yasti dalam sambutannya berharap, kedepan Masjid supaya selesai tepat waktu dan sebelum waktu pembangunannya ditentukan sudah selesai.

“Nama Masjid ini begitu bagus, InsyaAllah kehadiran Masjid ini akan memberikan hidayah bagi seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lolak,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat karena tidak sedikit di banyak tempat membangun Masjid dengan sangat semangat. Namun setelah sudah selesai dibangun, tidak ada yang memakmurkannya. Oleh sebab itu ia berharap dan berdoa InsyaAllah jamaah yang hadir saat akan selalu memakmurkannya.

“InsyaAllah Pemerintah Daerah akan memberikan hibah 5 persen dan dari Hamba Allah juga 5 persen dari total anggaran yang dibutuhkan panitia yaitu sebesar Rp 2 milliar. Jadi kalau 10 persen, insyaallah 200 juta,” ungkap  Yasti.

Dalam akhir sambutannya, Bupati berharap ada partisipasi aktif dari jamaah, dalam memberikan infak, sedekah serta zakat. InsyaAllah kata dia, Allah SWT akan melimpahkan rezeki sesuai niat dari masyarakat membangun Masjid.

“InsyaAllah, Allah akan menambahkan rezeki bagi orang-orang yang selalu memikirkan syiar-syiar agama,” pungkas Top Eksekutif Pemkab Bolmong itu.

Imran Asiaw

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.