Niat Mundur Aparat RT/RW Diminta Diurungkan

0
206
Malam ini Paripurna LPj APBD 2015
Dolly Zulhadji

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Asisten I Dolly Zulhadji, meminta kepada semua aparat desa/kelurahan, baik Lurah/Sangadi hingga RT dan RW, untuk tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) seperti biasanya. Bahkan, Dia menegaskan para aparat tidak perlu lagi membawa persolaan Pilwako ke tugas sebagai aparat dan pelayan masyarakat, apalagi Pilwako sudah selesai.

Hal ini, ditegaskan Dolly menyusul adanya isu pengunduran diri puluhan aparat RT/RW yang berada di Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat baru-baru ini.

Dolly Zulhadji
Dolly Zulhadji

“Saya sudah mendengar informasi itu, tapi awalnya belum menerima secara resmi dari pemerintah setempat baik Camat maupun Lurah nya. Namun, setelah dikonfirmasi ke Lurah, kejadiannya seperti itu,” jelas Dolly.

Sehingganya, Dolly pun meminta kepada aparat keluarahan tersebut (di Gogagoman,red) untuk dapat mengurungkan niat tersebut. “Kalau ada bentuk kekecewaan pasca Pilkda, biarkanlah. Pilkada kan telah selesai. Tetap jalankan tugas seperti biasanya. Kita tetap bekerja secara professional, karena kita ini pelayan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, sedikitnya 38 aparat di Kelurahan Gogagoman, sudah menyatakan ingin mundur dari jabatan mereka. Hal inipun dibenarkan oleh Lurah Gogagoman, Mahmud Soleman. Meski demikian, dikatakan Mahmun, pihaknya telah meminta kepada para aparat kelurahan itu untuk mengurungkan niat mereka.

“Hal ini dilakukan, sebab masih banyak tugas pelayanan yang harus dijalankan,” ucap Mahmud beberapa waktu lalu. (kon/jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.