Oknum Polisi Tewas Gantung Diri

0
385
Wakapolres Bolmong Kompol Daru Tyas Wibawa SIK
Wakapolres Bolmong Kompol Daru Tyas Wibawa SIK
Wakapolres Bolmong Kompol Daru Tyas Wibawa SIK
Wakapolres Bolmong Kompol Daru Tyas Wibawa SIK

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Warga RT 15 Keluruhan Gogagoman dihebohkan dengan peristiwa bunuh diri Rahmat Abukasi, yang terjadi Sabtu (07/09) pekan lalu. Rahmat tercatat sebagai anggota Polisi yang bertugas di Polres Bolmong.

Informasi yang dihimpun Totabuanews, korban yang sehari-harinya bertugas di Polsek Urban Kotamobagu ini, pertama kali ditemukan istrinya Narti Abdulatif di kamarnya dalam keadaan tak bernyawa lagi, dengan posisi tergantung dengan seutas tali melilit dilehernya.

Melihat peritiwa tersebut, istrinya langsung memanggil para tetangga dan memberitahukan peristiwa tersebut.

Tak berlangsung lama warga sekitar langsung berkerumun, dan ada juga yang langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Bolmong.

Salah satu tetangga korban yang berhasil diwawancarai, Yani (46) menuturkan dirinya saat itu sedang berjualan di Pasar, tiba-tiba mendengar berita ini, langsung menuju rumah korban.

“Saya lagi di pasar sedang berjualan, mendengar informasi saya langsung ke lokasi,” terangnya.

Yani menambahkan ia tak menyangka korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pasalnya korban dikenal baik selama bergaul dengan para tetangga, bahkan rajin beribadah. “Orangnya baik, dan rajin beribadah,” ujarnya.

Pantuan Totabuanews pihak Kepolisian unit identifikasi telah melakukan olah TKP, dan korban sempat dibawa ke Rumah sakit Umum Datoe Binangkang sekitar Pukul 08.00 Wita.

Selanjutnya korban dibawa kembali rumah duka, untuk dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Gogagoman sekitar Pukul 15.00 Wita.

Terlihat keluarga, para tetangga dan rekan-rekan korban dari Polres Bolmong datang melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sementara, Wakapolres Bolmong Kompol Daru Tyas Wibawa SIK, saat ditemui menyampaikan, rasa turut berduka cita meninggalnya Aiptu Rahmat Abukasi, dan dia berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga diberikan ketabahan dengan ujian ini. “Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Bolmong mengucapkan turut berduka cita,” ucap Daru. (dadang/fgg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.