Oma Nona Pemilik UD Spirit, Meninggal Bersimbah Darah

0
3256

TNews, Minut – Frederika Maluega (70) atau akrab disapa Oma Nona, warga Kelurahan Saroinsong II, Kecamatan Airmadidi, Senin (12/04/2021) diketemukan dalam kondisi bersimbah darah.
Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk menjelaskan korban diduga dibunuh.
“Dugaan sementara korban dibunuh, dini hari tadi dan kami sedang melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Sat Reskrim Mapolres Minut. Korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum et reparteum,” kata Tumiwa.
Lokasi rumah keluarga Djafar-Maluega dimana korban diketemukan tepat berseberangan dengan RSUD Walanda Maramis Airmadidi dan dilalui ruas jalan utama Manado-Bitung. Kejadian menghebohķan ini, sontak mengundang kerumunan warga dan mengakibatkan tersendatnya arus lalulintas dengan antrian kendaraan mencapai lebih dari 4 kilometer hingga pukul 13.00 WITA.
Berdasarkan penuturan saksi Suciningsih Suardi (50), salah satu pekerja di kios UD Spirit yang adalah milik korban. Dirinya tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 09.00 Wita, untuk bekerja dan mengetuk pintu membangunkan pemilik yang dikira masih tertidur sehingga tokonya belum buka.
“Beberapa kali diketuk tetapi tidak ada jawaban dan pintu tak kunjung dibuka, Saya bersama seorang teman yang bertetangga dengan kios, akhirnya mendobrak pintu,” tutur dia.
Alangkah terkejutnya pekerja ini, ketika menemukan tubuh majikannya terlihat bersimbah darah. “Kami langsung menghubungi aparat terkait, melaporkan kejadian ini,” kata Suciningsih.
Kepolisian saat ini sedang berupaya mengungkap pelaku serta motif pembunuhan. Keterangan dari para saksi sementara kami kumpulkan. “Barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga ditemukan meninggal, sudah kami amankan dan kami berharap kasus ini terungkap dalam waktu singkat,” jelad Kapolsek Airmadidi.
Pemerintah setempat, melalui Lurah Saroinsong II Merry Rumuat mentungkapkan, korban yang yang adalah pemilik kios, tinggal seorang diri dan sehari-hari dia hanya ditemani karyawan yang bekerja padanya di kios.
“Pihak keluarga sudah diberitahukan perihal kejadian yang menimpa korban atau akrab disapa Oma Nona,” jelas Rumuat. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.