P2KB Kota Manado Bekali Kader Pendata PK 2021 Tikala

0
66

Dibuka Kadis P2KB Manado

TNews, Manado – Pendataan Keluarga tahun 2021 untuk kota Manado yang terbagi di 15 Kecamatan se-Kota Manado diawali dengan pembekalan-pembekalan untuk kader pendata, hal ini dimaksudkan untuk menghindari kekeliruan data yang berguna bagi Pembangunan Keluarga menuju keluarga berkualitas.


Hal ini diungkapkan kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Manado Ir. Meiske H. N. Wollah, MSi, Kamis (15/04/2021), ketika membuka pembekalan kader Pendata PK 2021 kecamatan Tikala di kantor dinas P2KB kota Manado.
Selanjutnya Wollah menyebutkan dirinya mengharapkan kader pendata ini untuk bekerja sesuai dengan mekanisme dan pembekalan yang dilaksanakan.
“Saya paham, untuk melakukan pendataan keluarga pada saat Pandemi memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tetapi saya yakin para pendata yang ada bisa melaksanakan tugas, terutama untuk kader pendata di kecamatan Tikala dan ini tentunya berguna bagi kelangsungan pembangunan keluarga sebagai bagian dari pembangunan nasional sekaligus hasil pendataan juga dapat dipakai untuk menentukan kebijakan pembangunan yang ada,” kata Wollah.
Kegiatan ini diikuti seluruh kader pendata kecamatan Tikala yang terbagi pada Kelurahan Tikala Baru, Banjer, Tikala Ares, Pall 4, Taas berjumlah 30 orang. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.