PAN Kotamobagu Terus Lobi Fraksi Demokrat

0
128

unnamedTOTABUANEWS, Kotamobagu – Setelah mengikuti orientasi selama hampir sepekan di Manado, DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu lebih mematangkan persiapan untuk penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Para politisi di lembaga itu, terus melakukan lobi-lobi sesama personil aleg untuk mendapatkan kesepakatan dalam pengisian AKD nanti.

Terbukti, dalam pantauan Media Totabuan Senin (17/11) kemarin, Ketua Dekot Ahmad Sabir merupakan personil Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), sedang melakukan pembicaraan yang cukup serius dengan ketua Fraksi Demokrat Ir Ishak Sugeha. Dicurigai, pembicaraan yang dilakukan diruang Komisi II tersebut terkait dengan penetapan AKD.

Saat dikonfirmasi ke ketua Fraksi Demokrat Ishak Sugeha, membenarkan kalau pembicaraan itu terkait dengan AKD. “Dalam komunkasi politik, penting hal-hal seperti itu dibangun sehingga akan melahirkan satu keputusan bersama,” ungkap Ishak.

Namun disisi lain, Ishak mengaku fraksi Demokrat belum memasukkan nama personilnya untuk diusulkan dalam AKD. “Dalam waktu dekat segera dimasukkan. Akan tetapi apapun hasilnya nanti dalam AKD, Demokrat menilainya dengan Politik. Sikap politik harus ada, karena AKD bukan segala-galanya, yang paling penting adalah urusan rakyat Kotamobagu,” tandas aleg dua periode ini.

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.