Pansus Aset DPRD Minut “Istirahat”

0
94

TNews, Minut – Memasuki usia lima bulan sejak dibentuk awal September 2020 silam, Panitia Khusus (Pansus) Aset Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), ternya belum tuntas melaksanakan inventarisir Aset Minut baik bergerak maupun tidak bergerak. Bahkan saat ini masih istirahat atau vakum kegiatan.
Soal kevakuman kegiatan Pansus ini, diakui Wakil Ketua Pansus Aset Edwin Nelwan di kantor DPRD Minut, Senin (08/02/2021).
Nelwan beralasan ketika melakukan inventarisir aset, pihaknya menghadapi banyak kendala akibat tidak tersedianya data aset atau oknum yang mengetahui data namun belum bisa ditemui.
“Berdasarkan hasil pertamuan awal pansus, kami menitikberatkan inventarisir aset yang tidak bergerak dan saat ini sedang merampungkan data inventarisir aset tidak bergerak walaupun menemui kendala akibat kekurangan data maupun pemegang data belum berhasil ditemui dan saat ini Pansus vakum dalam melakukan inventarisir tetapi, tetap melaksanakan pengolahan data,” jelas Nelwan yang saat ini ketua fraksi Partai Golkar ini.
Ketua Pansus Stavanus Prasethio ketika awal pembentukan mengatakan, pembentukan Pansus Aset bertujuan membantu pemerintah dalam mewujudkan Good dan Clean Govermance, bahkan mewujudkan laporan keungan yang baik dan tertata rapi. (Meiyer)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.