Parengkuan Inspeksi Ruang Kerja di Diskominfo Minut

0
34

TNews, Minut Sulawesi Utara – Terbiasa dengan efektifitas dan efisiensi yang dilaksanakan semasa menjabat Kaban Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut), selang sehari setelah pelantikannya menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfo) Minut, Rabu (26/10/2022) Robby Parengkuan, langsung konsolidasi dengan lingkungan kerjanya yang baru yang berbeda ketika menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Minut.

Parengkuan yang menggantikan Theodeore Lumingkewas ini, di beberapa bidang, langsung memberikan arahan serta petunjuk awal terhadap kinerja bawahannya ke depan sehingga bawahannya dapat beradaptasi dengan tata kerja dirinya sebagai pimpinan yang baru di instansi yang kerap mendapatkan sorotan awak media ini.


“Semuanya tentu untuk pelayanan masyarakat, sesuai dengan Visi dan Misi bupati bapak Joune Ganda dan wakil bupati bapak Kevin Lotulung. Ke depan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian pasti akan semakin baik,” kata Parengkuan ketika berada di ruangan Server didampingi sekretaris dinas Max Wurarah dan staf yang ada. (Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.