Pasar Natal Padat Pengunjung

0
115
Drs Andi Ladu Manoppo MM
Drs Andi Ladu Manoppo MM
Drs Andi Ladu Manoppo MM

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dibukanya Pasar Natal diarea Pasar Serasi oleh pedagang pasar serasi dalam melayani dan memenuhi kebutuhan umat Nasrani dalam merayakan Natal 25 desember, langsung diserbu oleh warga baik dari wilayah Kotamobagu bahkan dari luar Kotamobagu.

Sejumlah pengunjung saat diwawancara mengungkapkan kalau didirikan pasar Natal sangat membantu mereka. “Ini merupakan sebuah inspirasi yang sangat baik. Karena selama ini tidak pernah ada baik dari pemerintah maupun dari pihak manapun, yang membuka pasar Natal untuk kebutuhan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru,” ungkap Devinda Wowor warga Kotamobagu.

Dirinya pun memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara atas didirikan pasar tersebut, “Semoga kegiatan seperti dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” harapnya.

Sementara itu pihak penyelenggara Drs Andi Ladu Manoppo MM juga adalah Pembina Pedagang Pasar Serasi Kotamobagu, mengatakan bahwa apa yag mereka lakukan ini, demi membantu umat Kristiani di Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya,”Sehingga dengan ini mereka bisa terbantukan,” singkatnya. (Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.