PBB Tetap Bersama NasDem Dukung SGR-PDM di Pilkada Minut

0
1183
SK Dukungan DPP PBB (Model B.I. KWK Parpol) Nomor : SK.PP/062/Pilkad/2020 Tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara tanggal 24 Juli 2020

“Azhar : PBB sebagai partai Nasionalis tentu membutuhkan figur-figur yang kedepan dapat membesarkan partai dan ini sudah mendapat respon positif dari pak Petrus Macarau sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan ibu Shintia. Saya sudah berkomunikasi langsung dengan pak Ketum dan tidak ada masalah dengan SK PBB untuk pencalonan di Pilkada Minut. Saya tetap mendengar petunjuk dan perintah pak Ketum DPP.”

SK Dukungan DPP PBB (Model B.I. KWK Parpol) Nomor : SK.PP/062/Pilkad/2020 Tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara tanggal 24 Juli 2020

TNews, Minut – Informasi batalnya dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defny Macarau (PDM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dibantah ketua DPC PBB Minut, Harry Azhar, SE.

Harry Azhar, SE Ketua DPC PBB Minut

Azhar, Senin (10/08/2020) menyebutkan, jika dirinya ketika dipanggil DPP ke Jakarta pekan lalu, telah diberikan beberapa petunjuk langsung oleh Ketua Umum DPP PBB Yuzril Isha Mahendra, terkait dukungan terhadap pencalonan untuk kader PBB di Pilkada Minut.

“PBB sebagai partai Nasionalis tentu membutuhkan figur-figur yang kedepan dapat membesarkan partai dan ini sudah mendapat respon positif dari pak Petrus Macarau sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan ibu Shintia. Saya sudah berkomunikasi langsung dengan pak Ketum dan tidak ada masalah dengan SK PBB untuk pencalonan di Pilkada Minut. Saya tetap mendengar petunjuk dan perintah pak Ketum DPP,” tegas Azhar.

Penegasan ini juga kata Azhar, sebgai bentuk komitmen DPP PBB di Minut, ketika 27 Juli 2020 silam, didampingi pengurus NasDem Minut, telah melakukan perkenalan dan sosialisasi dukungan terhadap SGR dan PDM untuk mencalonkan diri di Pilkada Minut yang pemungutan suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang, lewat SK Dukungan DPP PBB (Model B.I. KWK Parpol) Nomor : SK.PP/062/Pilkad/2020 Tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara tanggal 24 Juli 2020 dan ditanda tangani langsung diatas meterai ketua umum Prof.DR Yuzril Izha Mahendra dan Sekjen Ir. Afriansyah Noor, MSi. “Memang komunikasi politik gencar dilakukan oleh PDI-P tetapi sikap PBB hingga saat ini tetap, sebab oleh Ketum hingga saat ini tidak ada petunjuk lain tetap menyatakan dukungan ke NasDem dan DPC PBB Minut akan mendaftarkan pasangan SGR dan PDM,” ujar Azhar.  (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.