PD Klabat Gandeng Aqua Lanjutkan Penghijauan Kaki Dian Minut

0
115
Koordinasi Lapangan Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Penghijauan

TNews, Minut – Lahan 3,6 hektar areal penghijuan yang dikelolah PD Klabat di kompleks Kaki Dian Airmadidi Minahasa Utara (Minut), Selasa (07/07/2020) kembali dilakukan penanaman bibit pohon oleh pihak pengelolah PD Klabat, Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, Dinas Pariwisata, Air Minum Aqua dan LSM Manengkel selaku pihak ketiga pelaksana.

Menurut salah satu Direksi PD Klabat Viky Edwin Pungus, kegitan yang dilakukan hari ini, merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa kegiatan penghijauan sebelumnya. Dan untuk jenis tanaman yang sudah ditanam, antara lain bibit pohon Gaharu, Cempaka serta beberapa jenis lainnya.

“Ini adalah kegiatan lanjutan yang juga diprakarsai oleh Pabrik air Mineral Aqua, sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, terutama pelestarian alam. Dan kedepan lahan yang ada, juga akan ditanami dengan bibit buah-buahan yang dapat dikonsumsi pengunjung yang datang ke areal Kaki Dian Minut, sebagai lokasi wisata alam dengan pemandangan yang cukup baik, ke arah Manado, sebagian Kema dan Pegunungan Lembean,” kata Pungus. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.