PDIP Bolsel Lakukan Penjaringan Caleg

0
174

PDI-PTotabuanews.com, Bolsel – Setelah dinyatakan lolos dalam verifikasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mulai membuka pendaftaran calon legislatif (caleg). Kepada wartawan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolsel Zainal Alamri mengatakan, pendaftaran Caleg untuk PDIP Bolsel mulai dibuka Rabu (16/01/2013) . Pembukaan pendaftaran caleg terbuka bagi siapa saja yang akan ikut dalam Pilcaleg 2014 mendatang.

“Sudah mulai rabu pendaftaran calon anggota legislatif untuk PDIP kita buka. Dan ini terbuka bagi siapa saja,”kata Zainal.

Selain terbukan bagi siapa saja, PDIP juga siap akan menampung bagi para kader partai yang tidak lolos verikasi KPU beberapa waktu lalu dan ini sudah merupakan instruksi langsung dari ketua DPC Hi Herson Mayulu SIP.

Untuk batasan dalam pendaftaran calon legislati dari PDIP belum ditentukan. Namun sudah akan dimulai mulai rabu hari ini.”Tidak ada batasan waktu pendaftaran,tetap menunggu petunjuk ketua partai,”ungkapnya.

Disisi lain ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu pada kesempatan beberapa waktu yang lalu mengungkapkan tekadnya untuk membesarkan partai yang saat ini bernomor empat . Bahkan ditargetkan akan menjadi partai pemenang pemilu di Bolsel pada 2014 mendatang. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.