PDM Semakin Berani Turun Lapangan

0
63

TNews, Minut — Petrus Devny Macarau (PDM) berlatar belakang birokrat aktif, mengambil langkah berani beralih ke kancah politik, menyusul persetujuan dirinya terhadap pinangan bakal calon (Balon) Bupati Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk mendampingi politisi NasDem sebagai bakal calon wakil bupati usungan partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang.

PDM yang saat ini masih tercatat Kaban Kauangan Pemkab Minut, semakin berani bergerak mengunjungi keluarga, sahabat dan warga kampung halaman Likupang Timur dan Likupang Barat, untuk minta restu dan dukungan moril dalam perhelatan Pilkada Minut 09 Desember 2020 mendatang.

Minggu (02/08/2020), PDM seorang diri singgah ke rumah warga dan bertatap muka serta membagikan bantuan sembako kepada keluarga serta warga di desa Kuala Batu, Serawet, Tarabitan, Serei, Tanah putih dan Paputungan. Keluarga, saudara,  kerabat PDM, menyambut gembira ketika salah satu keluarga mereka mencalonkan diri sebagai pemimpin Minut 5 tahu  kedepan.

“Terima kasih banyak pak Petrus, atas bantuan yang sudah diberikan ini. Semoga tercapai semua harapan, “ ujar Abas Samit salah satu warga desa Serey.

PDM yang juga adalah salah satu pelayan khusu Penatua di GMIM Bethesda Taas, memang dikenal rendah hati dan supel ketika menyapa siapa saja. “Jika Tuhan berkehendak dan rakyat memberikan kepercayaan kepada saya. Pantang nurani untuk menolak berdampingan dengan SGR untuk lebih mengsejahterakan masyarakat Minahasa Utara,” kata Patrus. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.