Pedagang Pasar Serasi Gelar Pasar Natal

0
217
Andi Ladu
Andi Ladu

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Setelah sukses menggelar Pasar Senggol atau pasar ramadhan pada Bulan Ramadhan baru-baru ini, kini ahli waris lahan atau pemilik lahan Pasar Serasi kota Kotamobagu, berencana akan menggelar pasar Natal.

Pembina pasar Serasi Drs Andi Ladu Manoppo MM kepada TotabuaNews Minggu (02/12) kemarin via seluler, mengatakan bahwa pasar tersebut betujuan untuk melayani umat Nasrani di Bolaang Mongondow Raya, dalam mempersiapkan kebutuhan untuk menghadapi hari besar umat kristiani yaitu Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2012 nanti.

“Selain itu juga akan menghadapi tahun Baru 2013 nanti. Semoga apa yang kami laksanakan ini akan bisa membantu masyarakat Nasrani Kotamobagu bahkan di Bolaang Mongondow Raya,”ungkap Ladu.

Sementara itu Drs Hi Dolfie Paath selaku ketua panitia kegiatan pasar tersebut mengatakan semuanya telah dipersiapkan ahli waris dan panitia, “Panitianya adalah panitia pasar ramadhan yang lalu, dan segala sesuatu telah kami persiapkan, Rencananya akan dibuka 10 hari sebelum tanggal 25 Desember,” imbuh Dofie. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.