Pedagang Pasar Siap Menangkan Andi Ladu

0
137
Abdul Kadir BD
Abdul Kadir BD
Abdul Kadir BD

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen terhadap bakal calon walikota Kotamobagu 2013 Drs Andi Ladu Manoppo MM, membuat para pedagang baik di Pasar Serasi maupun di Pasar 23 Maret Kotamobagu, yang di bina Andi Ladu semakin yakin bahwa sosok yang akrab dipanggil Papa Susan oleh warga Gogagoman bisa memenangkan Pilwako mendatang.

Seperti diungkapkan salah satu pedagang Roy Potabuga dan Hi Usman Nurdin. Menrut mereka, melihat situasi politik seputar Pilwako saat ini, nama Papa Susan semakin hari semakin berada di atas angin. “Ini dibuktikan dengan dukungan yang terus mengalir. Dan perhatian sejumlah partai dan ormas kepada Papa Susan,” ungkap mereka.

Dengan adanya hal itu, mereka pun lebih memantapkan sikap untuk memenangkan Andi Ladu. “Kami bersama pedagang lain akan siap memenangkan Andi Ladu di Pilwako nanti,” tegas mereka.

Secara terpisah, ketua Asosiasi Pedagang Pasar Kotamobagu Abdul Kadir BD mengatakan saat ini para pedagang teah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan memenangkan Andi Ladu, “Segala sesuatu telah dipersiapkan. Mulai dari atribut ataupun yang lainnya,” singkat Kadir. (Konni)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.