Pemdes Air Dingin Salurkan BLT-DD Tahap I 2023

0
68

TNews, KABUPATEN KAUR- Pemerintahan Desa Air Dingin melaksanakan penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2023 kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai, Yang mana pada penyaluran BLT-DD Tahap I ini 25 KPM menerima Rp.900.000-, Terhitung tiga bulan Januari-Maret. Bertempat Di Kantor Desa Air Dingin, Rabu (15/3/2023).

Penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2023 Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Dihadiri langsung oleh Kepala Desa Alpian Aidi, Camat KS, Ketua BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, TA.PD serta 25 Penerima BLT-DD.

Sambutan Kepala Desa Air Dingin Bapak Alpian Aidi, Gambar: Mr.mish

Dalam sambutannya Kepala Desa Air Dingin Alpian Aidi, Berharap kepada penerima BLT-DD, Agar menggunakan BLT ini sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, terkhusus kepada seluruh masyarakat Desa Air Dingin, Alpian Aidi juga menghimbau, agar taat membayar pajak dalam upaya mendukung pembangunan di kabupaten kaur.

Kami berharap kepada penerima BLT-DD agar menggunakannya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, Kemudian kita harus taat dalam membayar pajak, Inilah bentuk upaya kita mendukung pembangunan yang ada di kabupaten kaur, Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk menjaga agar tidak berkeliaran di wilayah Kaur selatan dengan cara di kandang atau ditambang”, Harap Alpian.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.