Pemdes Padang Petron Realisasikan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

0
45

TNews. Kabupaten Kaur- Berkah menjelang akhir tahun 2023, Pemerintahan Desa Padang Petron merealisasikan BLT-DD Tahap III Kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Penyaluran BLT-DD Tahap III ini. Diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Pasar Andi Nopriadi S.Pd.i, didampingi oleh Ketua BPD, Serta Dihadiri oleh Camat Kaur Selatan Renra Agung S.STp., Mp.SSp., Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Anggota BPD dan 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Padang Petron. Sabtu (23/9/2023).

Pemdes Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Merealisasikan BLT-DD tahap III tahun 2023, sabtu (23/9/2023)

Kepala Desa Padang Petron Andi Nopriadi S. Pd. i., berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menyalurkan BLT-DD tahap III ditahun 2023, terhitung bulan Juli-September , yang mana masing-masing KPM mendapatkan RP. 900.000-, Tentu 21 KPM ini sudah sangat memenuhi kriteria sebagai penerima manfaat BLT-DD yang berdasarkan hasil Musdes. kami berharap semoga dengan telah terealisasikan BLT-DD ini dapat meringankan kebutuhan 21 KPM Desa Padang Petron, Ujar Andi.

Sementara salah satu penerima manfaat BLT-DD Desa Padang Petron Rahman Tangkis.Didatangi langsung oleh Pemdes beserta pendamping Desa dikediamannya. Karena Bapak Rahman merupakan salah satu KPM penyandang disabilitas.

“Ya Bapak Rahman sengaja kita serahkan secara langsung dikediamannya, Karna memang Bapak Rahman ini penyandang disabilitas, sehingga kita berinisiatif untuk mengangarkan langsung, semoga BLT-DD ini dapat membantu perekonomian Bapak Rahman. Tutup Andi.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.