Pemdes Pasar Saoh Bersama BPS Kaur Gelar FKP Pendataan Awal Reksosek

0
63

TNews. KABUPATEN KAUR- BPS Kabupaten Kaur bersama Pemdes Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Gelar Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal dengan tema “Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat”, Bertempat dikantor desa Pasar Saoh, Selasa (09/5/2023).

Kades Pasar Saoh dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas para undangan yang telah hadir dalam acara Forum konsultasi publik (FKP) Pendataan awal Regsosek.

FKP Regsosek Pemdes Pasar Saoh Bersama BPS Kabupaten Kaur. Gambar: Mr. Mish

“Saat ini masih situasi lebaran saya mewakili pemerintah Desa Pasar Saoh mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selanjutnya ntuk yang di tunjuk dalam tugas pendataan awal Registrasi sosial ekonomi (Regsosek), agar melaksanakan tugas dengan penuh Rasa Tanggung jawab, agar tercapainya data yang sesuai dengan data yang sebenarnya, ” ucapnya.

Pendataan di lakukan oleh Tim Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kabupaten Kaur selaku mitra Forum Konsultasi Publik (FKP) adalah finalisasi dari kegiatan pendataan awal REGSOSEK 2023 yang akan dilakukan validasi silang antara hasil pengolah dengan pengetahuan masyarakat, untuk kemudian di putuskan dengan mengedepankan Musyawarah.

“Intinya kami Pemdes Pasar Saph siap mendukung dengan terlaksananya kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP ) FKP Regsosek 2023,” Lanjut Mulyadi S. Pd.I,.

Tim BPS Kabupaten Kaur Memberikan penjelasan terkait pendataan. Gambar: Mr. Mish

Mulyadi menyebutkan, Kegiatan ini dirasa sangat penting keterlibatan mulai dari tingkat lingkungan masyarakat untuk menghasilkan kesepakatan dalam musyawarah Forum Konsultasi Publik, “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Tutupnya.

Giat Forum Konsultasi forum publik pendataan awal regsosek didesa pasar Saoh turut dihadiri oleh, Kepala Desa Pasar Saoh, Mulyadi S. Pd.I didampingi oleh Perangkat Desa, Babinsa Seda Teddy Marlinton, Bhabinkamtibmas Bripka Hengky, Tim BPS Kabupaten Kaur serta dihadiri oleh warga Desa Pasar Saoh.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.