Pemerintah desa Minaesa Salurkan 46 Paket Bantuan Ke Warga Terdampak Bencana

0
73

TNews, Minut Sulawesi Utara – 46 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak bencana alam banjir 27 Januari 2023 silam di desa Minaesa Kecamatan Wori, Selasa (31/01/2023), saat ini telah menerima paket bantuan pemerintah kabupaten Minahasa Utara yang diserahkan langsung Hukum Tua Saprin Fanah dan perangkat desa.


“Kami atasnama masyarakat deaa Minaesa yang terdampak bencana mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta jajaran pemkab Minut dan kecamatan Wori, bapak camat, atas bantuan ini. Paket bantuan ini, awalnya diterima pemerintah desa pada Senin 30 Januari sore kemarin, namun kondisi yang tidak memungkinkan, maka diumumkan akan disalurkan pada hari ini,” ungkap Hukum Tua.
Selanjutnya hukum tua mengatakan, untuk saat ini paket bantuan sudah diterima warga terdampak, walaupun memang masih diharapkan bantuan-bantuan selanjutnya, mengingat aktivitas belum pulih seperti semula.

“Inventarisasi kebutuhan lanjutan, akan kami laporkan kembali ke bapak bupati malalui camat Wori, sehingga apa yang menjadi kebutuhan maayarakat pasca terjadinya bencana alam dapat terpenuhi. Kami juga mendukung arahan bupati bapak Joune Ganda, selalu mengingatkan warga untuk waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim saat ini, sehingga bisa terhindar dari bahaya,” tutup Saprin.

(Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.