Pemkab Bolmut Gelar Safari Natal

0
166
Hamdan Datunsolang
Hamdan Datunsolang

Totabuanews.com, Boroko – Pemkab Bolmut yang dipimpin oleh Bupati Drs Hi Hamdan Datunsolang bersama jajaran SKPD melakukan safari Natal pada perayaan Natal 25 Desember 2012. Kegiatan ini diawali dengan berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, kemudian dilanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil. Tidak lupa rombongan yang terdiri dari 30-an mobil ini, juga bersilaturahmi ke Rumah Ketua DPRD Propinsi Sulut Meyfi Salindeho.

Dalam kesempatan tersebut, sangat nampak keakraban dan rasa kekeluargaan antara pemimpin daerah baik propinsi maupun bupati walikota di Sulut.

Siangnya sekitar pukul 14.00 wita, rombongan langsung beranjak pulang, namun sebelumnya mampir ke Kotamobagu, kata Kabag Humas Bolmut Fadly Binolombangan, Rabu (26/12/2012)

Fadly menerangkan safari Ramadan di Kotamobagu, Bupati dan rombongan langsung menuju ke rumah dinas Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk bersilaturahmi dengan Kejari, selanjutnya rombongan beranjak ke Rumah Jabatan Kapolres Bolmong. “ Ini demi rasa kebersamaan. Karena natal juga bukan hanya milik pemerintah Pemprov tapi, milik semua umat kristiani. Sehingga untuk silahturhami dilakukan juga kepada pejabat yang ada di Kotamobagu,” terang Fadly. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.