Pemkab Bolsel Siap Ambil Bagian di HPN

0
237

hpnTOTABUANEWS.COM, Bolsel – Pemerintah kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) nampaknya menaruh perhatian dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yhodoyono.

Bahkan direncanakan akan memboyong para wartawan yang bertugas di daerah itu. Bupati HI Herson Mayulu telah memerintahkan jajarannya yang dikoordinasikan Asisten II , Hamka Podomi dan Kabag Humas Ahmadi Modeong untuk berperan aktif dan melibatkan semua wartawan.

“Ini hajatan bersama patut kita sukseskan dan menjadi kesempatan mempromosikan potensi daeraah,” jelas Mayulu kemarin.

Ditegaskan pula HPN merupakan kegiatan miliki semua, tidak hanya media tertentu saja. Untuk persiapannya, selain baliho yang sudah terpasang di sudut-sudut kota, stand pameran sudah siap digunakan. Menurut Asissten Dua, Hamka Podomi stand milik Bolsel sudah ada dan tempatnya sangat strategis.”Nantinya esok(hari ini red) akan mulai dihias dengan pernak pernik khas daerah.”Selain potensi alam, pariwisata akan juga ditampilkan karya jurnalistik rekan rekan wartawan tentang kondisi daerah,” tutur Podomi.

Hal senada juga dikatakan Kabag Humas dan Protokoler, Ahmadi Modeong sudah berkoordinasi dengan teman-teman wartawan.”Bahkan nantinya akan bersama-sama dengan mereka untuk hadir selama pameran,” terang Modeong. Ditambahkannya pula bupati juga akan hadir.”Beliau sudah sampaikan ke kita akan hadir,” tambah Modeong.

Salah satu wartawan, Faisal Manoppo menegaskan pula HPN itu hajatan semua wartawan, bukan milik media tertentu.”Jadi kita semua akan terlibat secara bersama-sama,” tegas wartawan harian Komentar ini yang diaminkan oleh, Dharma Eka Korompot(Radar Totabuan), Viko Karinda(Reportase), Tox Manoppo(Koran Manado), Eskolano Kakunsi(Media Sulut), Hendra Damopolii(Posko), Aulia Sukur(Radar Manado) Budi(Metro), Chandra Paputungan (Media Totabuan/TotabuaNews). (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.