Pemkab Diminta Perbaiki Jalan Lingkar Passi

0
294
Areal pertanian nenas yang menjadi andalan Desa Lobong Kecamatan Passi Barat.
Areal pertanian nenas yang menjadi andalan Desa Lobong Kecamatan Passi Barat.
Areal pertanian nenas yang menjadi andalan Desa Lobong Kecamatan Passi Barat.Foto: istimewah

TOTABUANEWS.COM, Lolak—Pemerintah Bolmong diminta memperbaiki kondisi jalan lingkar yang menghubungkan antara Desa Passi dan Desa Lobong Kecamatan Passi Barat. pasalnya, jalan yang menjadi satu-satunya akses bagi warga di kedua desa tersebut, saat ini kondisinya kurang layak untuk digunakan.

Hal tersebut disampaikan warga saat menggelar dialog bersama Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan, pekan lalu. “Kami berharap agar jalan lingkar ini dapat diperbaiki, apalagi jalan ini selalu digunakan warga, khususnya para petani nenas dan penambang kapur di desa Lobong,” ujar warga.

Warga juga meminta agar pemerintah Bolmong dapat memperbaiki sejumlah sarana dan prasarana diwilayah Kecamatan Passi Barat, seperti sarana air bersih yang ada di Desa Otam dan Passi. “Ini sangat penting bagi kami, apalagi sarana air bersih adalah kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dengan kehidupan warga,” tambah sejumlah warga.

Disisi lain warga juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Bolmong yang telah memperhatikan potensi Nenas yang ada di Desa Lobong. “Beberapa waktu lalu juga sudah diresmikan Balai Pelatihan dan Pengembangan Nenas, dan ini sangat membantu bagi warga, khususnya para petani nenas,” pungkas sejumlah warga. (gts)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.