Pemkab Kaur Hadiri HUT Kecamatan Pagulu Ke-18

0
64

TNews, KABUPATEN KAUR- Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H., yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Kaur Ny. Hj. Ely Azisti Lismidianto, Menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Ke – 18 Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu) bertempat di halaman Kantor Camat Padang Guci Hulu. Senin (13/3/2023).

Upacara Bendera HUT Kecamatan Pagulu Ke-18, Dihadiri oleh Danramil 408-02/Kaur Utara, Kapolsek Padang Guci Hulu, Camat Tanjung Kemuning, Kelam Tengah, Kaur Utara, Lungkang Kule dan Kecamatan Padang Guci Hilir, serta diikuti oleh seluruh pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan siswa/siswi tingjat SMP dan SD se – kecamatan Padang Guci Hulu.

Dalam amanatnya Camat Pagulu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur dan pemerintah daerah kabupaten Kaur yang telah banyak membantu pembangunan di kecamatan Padang Guci Hulu.

” Atas nama pemerintah kecamatan Padang Guci Hulu saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismidianto dan Herlian Muchrim serta segenap pemerintah daerah yang telah mendukung dan banyak membantu pembangunan di kecamatan Padang Guci Hulu ini,” ujar Diharsan.

Dalam mendukung pemerintahan daerah kabupaten kaur, Peringatan HUT Ke-18 Kecamatan Padang Guci Hulu kali ini mengusung tema ” Mari kita ciptakan generasi kreatif, inovatif dan ber – akhlak dalam rangka mewujudkan Kaur BERSERI “.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.