Pemkab Terima Satu Unit Mobil Damkar dari BNI

0
36
Bupati Yasti saat menerima mobil damkar dari BNI.

TNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali ketambahan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kotamobagu.

Pemberian bantuan mobil pemadam tersebut, diserahkan langsung oleh, HEAD OF REGION Kantor Wilayah BNI 46 Manado, Koko Prawira Butarbutar, kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (16/09/2020) di Aula Loby Kantor Bupati di Lolak.

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, sangat menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan PT. BNI 46 Cabang Kotamobagu dan Cabang pembantu Lolak atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pemberian Mobil Damkar ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab PT Bank Negara Indonesia kepada pemerintah dan masyarakat bolmong,” kata Yasti.

Menurut orang nomor satu di Pemkab Bolmong itu, pemberian bantuan tersebut adalah langkah yang sangat baik dilakukan oleh PT. BNI 46, tetapi pada dasarnya, armada damkar yang ada saat ini dinilai belum mampu melayani seluruh kecamatan yang ada di wilayah bolmong.

“Saya berharap di tahun-tahun selanjutnya, PT. BNI 46, kembali membiayai mobil unit damkar seperti melalui dana CSR kali ini,” harapnya.

Selain itu dirinya berharap, supaya personil damkar yang ada untuk lebih meningkatkan lagi keahlian dan keterampilan, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Saya minta untuk dapat memelihara, merawat dan menjaga mobil damkar yang baru ini beserta perlengkapannya, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” tutupnya.

Imran Asiaw

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.