Pemkot Kotamobagu Gelar Sitahu Tingkat SMA

0
162
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan pihak terkait yakni Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, pihak Kejati, Polres dan semua Sekolah setas SMA/SMK se kota Kotamobagu Sabtu (08/12/2012) menggelar Penyuluhan Siswa Taat Hukum (Sitahu) setingkat SMA/SMK.

Kegitan yang dilaksanakan di gedung Siti Barokah, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat itu, dibuka langsung oleh Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.

Djelantik Didepan ratusan peserta pelajar setara SMA se Kotamobagu itu, menyampaikan beberapa hal menyangkut masa depan mereka,

“Memang pada usia adik-adik saat ini, adalah masa transisi dari masa anak-anak memasuki masa remaja. Dimana pada usia itu sering timbul suatu keinginan untuk melakukan sesuatu kegiatan yang belum tahu apakah itu akan berdampak positiv atau negatif,” ujar Djelantik.

Lanjutnya lagi, serta menghindari yang namanya tauran antar pelajar, seks bebas, penggunaan obat terlarang, minuman keras, dan kegiatan lainnya yang bisa merusak mental serta masa depan generasi muda. “Ini yang perlu dihindari karena masa depan bangsa ada ditangan generasi muda,” tandasnya.

Pantauan totabuanews, acara itu dihadiri pula oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Mustafa Limbalo, Asisten I Pemkot Dolly Zulhadji, Asisten III Jumiati Makalalag, para Kepala Dinas, Kepala Badan dilingkup Pemkot, Sejumlah guru dan kepala sekolah setara SMA se Kotamobagu, Perwakilan Polres Bolmong da Kejati. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.