Peringatan Harkitnas 2022, Bupati Minut Serukan Bangkit dari Kemiskinan, Kebodohan dan Ketertingalan

0
43

Kadis Kominfodansa Komandan Upacara

TNews, Minut – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2022 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Jumat (20/05/2022), ditandai dengan Upacara Bendera di lapangan upacara Pemkab, dengan Bupati Minut Joune Ganda sebagai Inspektur dan Kadis Kominfodansa Max Wurarah bertindak sebagai Komandan Upacara.


Harkitnas disebutkan bupati JG, merupakan momentum yang berharga untuk  menyatukan perbedaan antar kelompok-kelompok.
“Saya sangat berharap di Pemkab Minut kita semua bersatu. Semua stakeholder menjalin satu hati, satu pikiran dan satu tujuan untuk Minahasa Utara kita cintai,” kata bupati.
Bupati Joune Ganda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dari kemiskinan, kebodohan, dan ketertingalan.
“Kebangkitan yang sesungguhnya saat ini, bukan bangkit melawan penjajah, tapi bangkit dari kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan. Selamat hari kebangkitan nasional , Bangkit kita bangsa yang tangguh,” Ucap Bupati Joune Ganda.
Tak lupa Joune Ganda menyebutkan,  pihaknya akan menegakkan disiplin untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Minut
Bagi bupati, dengan disipilin maka semua tujuan akan tercapai sesuai dengan yang diharapkan.
“Sasaran awal merupakan langkah awal menjadi masyarakat yang bersatu menuju Minut yang lebih hebat lagi,” ujar pria berkacamata ini dengan tegas.


Dalam kesempatan itu oleh bupati, telahberikan penghargaan Satyalanca Karya Satya kepada ASN yang telah mengabdi dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi.
Hadir juga dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH, Pjb.Sekda Drs.Rivino Dondokambey M.Si., para Pejabat Esalon II dan Esalon III, CPNS, TNI, Polri. (Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.