Peringati HUT PM Angkatan Darat ke -75, Denpom XIII/1 Manado Gelar Donor Darah

0
70

Tnews Manado – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer (PM) Angkatan Darat ke-75, Detasemen Polisi Militer XIII/1 Manado yang dipimpin langsung Letkol CPM Suharno S.H menyelenggarakan rangkaian kegiatan Donor Darah, yang dilaksanakan di auditorium bahu Mall lantai pada hari Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado , BNN Prov
Sulut, Yayasan Kasih Peduli Kemanusiaan Manado serta dari berbagai Ormas di Provinsi Sulawesi Utara.

Komandan Detasemen Polisi Militer XIII/1 Manado Letkol CPM Suharno S.H turut berpartisipasi sebagai penyelenggara / koordinator pada kegiatan donor darah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut
Letkol CPM Suharno SH. menyampaikan trimkasih dan mengucap Syukur kepada Tuhan YME atas kelancaran kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pomad ke-75 Tahun yang kami selenggarakan melibatkan kurang lebih 100 orang pendonor, semoga darah yang kami donorkan ini bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan
berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya dan sangat membantu atau menjadi proses pembelajaran dalam hal kegiatan sosial kedepannya. ” Ucapnya ”

Kegiatan Donor darah adalah merupakan bentuk perhatian atau keprihatinan kita semuanya atas kekurangan darah segar yang selalu dialami oleh pihak PMI di wilayah Prov Sulawesi Utara khususnya Kota Manado ” hal ini dilakukan guna membantu kesulitan masyarakat yang sangat membutuhkan darah apabila sakit ” Tambahnya ”

“Semoga Pomad semakin pofesional dan adaptif, dan kami seluruh Prajurit Pomad siap mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala BNN Prov. Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor Jefry Lasut, M.M, Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Raden Tri Cahyo Budi A S.I.P, Kaban Kesbangpol Prov.Sulut Steven liouw S. Sos.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.