Perkuat Kemitraan Pers, Pendiri dan Pengurus ProWM Silaturahmi Bupati Joune Ganda

0
47

TNews, Minut Sulawesi Utara – Terbentuknya organisasi profesional wartawan Minahasa Utara (PROWM) sebagai wadah berhimpun jurnalis di kabupaten Minahasa Utara (Minut), mendapat respon positif orang nomor satu di bagian Utara tanah Tonsea.

Bupati Joune J.E Ganda SE MAP, MM, MSi secara langsung menerima Pendiri dan pengurus PROWM, di ruang kerjanya, Senin (08/01/2024)
Dalam pertemuan ini, Ketua ProWM Juent Mongkaren, kemudian memperkenalkan pengurus dan tujuan terbentuknya PROWM yang secara langsung memperkuat kemitraan dengan pemkab Minut, tanpa meninggalkan fungsi kontrol media terhadap kinerja pemerintahan.
“Saya menyambut baik hadirnya organisasi PROWM dan ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah, khususnya di Minahasa Utara,” kata Bupati Joune Ganda.
Juent Mongkaren kemudian menyampaikan dihadapan bupati, terkait rencana kegiatan deklarasi, yang akan dilaksanakan pada 17 Januari 2024 mendatang.


“Kami bermohon kiranya bapak bupati Minut dapat menghadiri, sekaligus melantik kepengurusan ProWM dalam rangkaian Deklarasi yang direncanakan bertempat di JG Center 17 Januari mendatang,” ujar Juent yang langsung disanggupi The One Minut dengan wajah berseri.
Diketahui Profesional Wartawan Minahasa Utara saat beranggotakan 34 Wartawan dan Media peliputan Minahasa Utara, dan didirikan pada 18 Agustus 2023 dengan badan hukum Akta Notaris nomor 41 tanggal 29 September 2024 dan bersekretariat di Pusat Jajanan, Kuliner dan Cendramata (PJKC) Zero Point Jalan Soekarno Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi Minahasa Utara dan telah memberitahukan pendirian ke Kesbangpol Minut. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.