Pesan Singkat Telly Tjanggulung Untuk Warga Nyiur Melambai Sebelum Meninggal Dunia

0
3135

Tnews, Manado – Curah hujan terus mengguyur Kota Manado sekiranya Rabu sore (6/01/2021), ucapan duka cita mengalir di media sosial maupun secara langsung, yang disertai dengan banyaknya karangan bunga di Rumah Duka Alamarhumah Telly Tjanggulung di Wanea Manado Sulawesi Utara.

Disaat para pelayat silih berganti ingin melihat jenazah Almarhumah Telly Tjanggulung,  awak media yang hadir mencoba mewawancarai salah satu kerabat terdekat Almarhumah, yakni Hesty Sondakh. Hesty sapaannya adalah salah satu kerabat yang sering melekat di keluarga Lasut-Tjanggulung yang juga sudah dianggap keluarga sendiri. Linangan airmatapun jatuh disaat Hesty mulai berbicara ” Kami hanya bisa berdoa semoga kami semua dikuatkan Tuhan menerima semua ini, Ibu Telly orangnya sangat ramah, baik hati serta murah senyum kepada semua orang” ucap hesty sambil mengusap air mata.

Terhenti beberapa detik, Hesty kemudiaan melanjutkan wawancara, sontak iya mengeluarkan smartphone dan menunjukan pesan singkat Almarhumah Telly Tjanggulung untuk Warga Nyiur Melambai terlebih khusus untuk keluarga Almarhumah.

Hesty pun membacakan pesan itu. “Pesan ibu Telly ditulisnya sendiri dikertas kecil dengam isi, anak anak rajawaliku, persiapkan dirimu untuk menjadi generasi yang kuat, generasi yang berdampak, generasi yang jadi terang dan jadi berkat bagi banyak orang. Di dalam engkau Tuhan telah letakan dasar kekuatan untuk membungkam musuh dan pendendam. Dan songsonglah hari esok yang Tuhan siapkan bagimu, masa depan yang gilang gemilang” ungkap hesty pada awak media.

Pesan Alm Telly Tjanggulung Sebelum Meninggal Dunia

Mantan Bupati Minahasa Tenggara 2008-2013 menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Kebun Jeruk 5 Januari 2021 pukul 05.00 WIB. Telly Tjanggulung yang juga merupakan mantan senator DPRD Sulut ini sudah menjalani perawatan kurang lebih 2 bulan di Jakarta. Almarhumah Telly Tjanggulung meninggalkan satu orang suami dan satu orang anak.

Dari Informasi yang diterima, Istri Bupati Talaud ini akan dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Desa Koha Kabupaten Minahasa pada Jumat 8 Januari 2020.

Berikut tempat persemayaman terakhir Alm Telly Tjanggulung : Rumah Duka Wanea Manado – Kantor Gubernur Sulut – Kantor DPRD Sulut – Kantor Bupati Minahasa Tenggara – Pemakaman Keluarga di Desa Koha Minahasa.

PLUR

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.